polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Widang, Tim Patroli jaga siang menjalankan tugas rutin, kali ini sambangi perbankan BRI Unit di Desa Widang, Rabu (23/09/20).
Dalam melakukan kegiatan patroli anggota melakukan imbauan kepada nasabah bank untuk selalu jaga kewaspadaaan terhadap pelaku kriminalitas serta menyampaikan pesan tentang pencegahan penyebaran Covid 19.
” Kami berikan himbauan Kamtibmas serta memberikan edukasi kepada nasabah bank agar tetap jaga jarak dan mewajibkan nasabah memakai masker, ” ucap Kanit Provos Aiptu Untung yang melakukan tugas pengawasan terhadap anggota melaksanakan tugas patroli.
Kita sampaikan pada kesempatan ini, agar dalam bertransaksi di perbankan perlu adanya kewaspadaan terhadap orang yang tidak dikenal. Kalau ada kendala, lebih baik langsung disampaikan ke pihak bank, jangan kepada orang yang baru dikenal.
” Dan di sisi lain, kita juga sampaikan bahwa untuk tetap patuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, ” tambah Aiptu Untung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here