polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Tim Sarpras Polres Tuban yang datang bersama Supervisi dari Sumda melakukan kunjungan kerja ke Polsek Widang untuk melakukan pemeriksaan Kendaraan Dinas R4 dan R2 serta senjata api inventaris berikut amunisi, Kamis (15/10/20).
Ketua tim bersama rombonganya tiba di Polsek Widang pukul 11.11 Wib di sambut langsung oleh Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Waka Polsek IPDA Ali Mas’ud, S.H.
Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Tim melakukan pengecekan kendaraan dinas Polsek Widang. Setelah selesai pengecekan Kendaraan Dinas, dilanjutkan dengan pengecekan Senpi serta amunisi.
Usai kegiatan, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memberikan penjelasan kepada Kontributor bahwa dari pemeriksaan hasilnya dalam kondisi cukup baik, “Seluruhnya baik kendaraan dan perlengkapan serta senjata api seluruhnya baik,” Ujarnya.
” Kedatangan Tim Sarpras ke Polsek Widang adalah untuk mengetahui langsung kondisi kendaraan maupun Senpi. Tim ini datang bersama Wasrik Sumda Polres Tuban, Alhamdulillah kegaiatan berjalan lancar,” tambah Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here