Polres Tuban – Pemerintah telah memutuskan untuk menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat hingga tanggal 20 Juli 2021 mendatang, dalam rangka mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, sebagai bentuk dukungan, Kepolisian Sektor Plumpang bersinergi dengan TNI dan Pol PP lakukan pengawasan penerapan PPKM di warung makan desa Plumpang kecamatan Plumpang. Kamis Malam, (8/7/21).

Dengan dipimpin oleh Camat Plumpang bersama Danramil Plumpang dan Kapolsek Petugas gabungan memberikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan dan prosedur penyajian makanan selama PPKM darurat tidak diperkenankan untuk makan ditempat.

Saat dikonfirmasi, AKP Wahyu Dwi Waluyo  menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai tindak lanjut PPKM darurat dalam rangka percepatan penanganan covid 19 khususnya di wilayah Plumpang. Kepada pemilik Warung makan telah kami himbau untuk tidak mengizinkan pembeli makan ditempat. Pembeli harus membawa makanannya ke rumah. Selain itu, pemilik Warung harus menutup tempatnya pada pukul 20.00 wib.

“PPKM Darurat sudah diberlakukan di wilayah Kabupaten Tuban. kita mohon kesadaran masyarakat untuk sementara bisa menahan diri. Dengan harapan, melalui kebijakan Pemerintah ini dapat menurunkan angka Covid-19,” terangnya. (Alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here