polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Menindak lanjuti Instruksi Mendagri dan Surat Edaran Bupati Tuban Polri terkait pemberlakuan PPKM Darurat Covid-19 dan Jam Malam, Polsek Rengel Polres Tuban, TNI Koramil Rengel dan Pol PP melaksanakan penyekatan ke pintu-pintu masuk wilayah Kecamatan Rengel.

Kegiatan penyekatan dipimpin langsung oleh Forkopimka Rengel. Setidaknya ada 6 titik di persimpangan yang dijaga oleh petugas, antara lain di Desa Kebonagung, Desa Maibit, Desa Sawahan, Desa Rengel 2 titik dan Desa Punggulrejo.

“Terkait pemberlakuan Jam Malam dan PPKM Darurat, kami dari Polri, TNI dan Pol PP melaksanakan penyekatan ke akses masuk Kecamatan Rengel”, kata Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat ditemui, Rabu malam, (14/07/2021).

IPTU Tommy menuturkan, penyekatan ini adalah untuk membatasi aktifitas warga masyarakat di masa PPKM Darurat Covid-19. Warga yang tidak punya keperluan yang sangat penting dan mendesak diimbau untuk tetap di rumah saja.

“Saat ini diberlakukan jam malam, jadi penyekatan kami lakukan sebagai langkah untuk pembatasan aktifitas masyarakat, yang tidak punya keperluan yang penting lebih baik di rumah saja, ini semua semata demi menekan laju penularan Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here