Humas.com Widang — Pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 pada 26 Juli-2 Agustus untuk melanjutkan penanganan pandemi Covid-19.
” Kabupaten Tuban merupakan salah satu wilayah yang termasuk dari 140 kabupaten/kota yang masuk daftar daerah PPKM Level 4 di 28 provinsi.
Dengan masih adanya pemberlakuan pembatasan di PPKM level 4, kita dari Forkopimka Widang mengikuti Program tersebut dan hari ini, Senin (26/07/2021) melakukan koordinasi, ” ucap Waka Polsek IPTU Ali Mas’ud, S.H., yang hadir mewakili Kapolsek.
Perlu diketahui bahwa pada PPKM level 4 ini ada sejumlah pembatasan yang dilonggarkan. Misalnya untuk usaha kecil, seperti pedagang kaki lima, toko kelontong, agen voucher, pangkas rambut, binatu, pedagang asongan, bengkel kecil, dan cucian kendaraan. Usaha-usaha itu boleh beroperasi hingga 20.00 Wib namun tetap dengan penerapan protokol kesehatan, ” terang IPTU Ali Mas’ud.
Kegiatan koordinasi ini untuk menyamakan persepsi aparat dan antar instansi saat melakukan tugas yang berhubungan dengan aktivitas di masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan aturan di PPKM Level 4, ” tegas Waka Polsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here