Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, Selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.
Seperti yang dilakukan personil Polsek Singgahan Polres Tuban, melaksanakan apel pagi di halaman Mapolsek Singgahan. Kamis (8/04/2022)
Dalam apel tersebut terlihat personil Polsek Singgahan melaksanakan baris dengan menjaga jarak sambil mengunakan masker, Hal tersebut dilakukan karena dalam menyikapi situasi saat ini terkait mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19).
Seperti biasanya apel pagi tersebut diawali dengan pembacaan Asmaul husna serta pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya yang di pimpin langsung oleh Wakapolsek Singgahan IPDA Kastur,SH dan diikuti oleh para peserta apel.
Pada apel pagi tersebut pengambil apel Wakapolsek Singgahan  menyampaikan, Dalam menindaklanjuti perintah pimpinan dalam hal ini Kapolres Tuban AKBP DARMAN  S.I.K. dengan adanya wabah virus Corona (Covid-19) seluruh anggota untuk mengutamakan kesehatan dengan menjaga kebersihan baik dimako maupun lingkungan rumah.
Ia juga menegaskan, Bagi petugas yang melaksanakan piket, setiap tamu yang datang kemako diwajibkan untuk cuci tangan dengan menggunakan cairan antiseptik yang sudah disediakan didepan mapolsek Singgahan, Menggunakan Barkod Aplikasi Peduli Lindungi hal tersebut dilakukan dalam upaya pencegahan menyebarnya virus corona.
Tak lupa juga Wkapolsek juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggotanya tanpa mengenal lelah secara terus menerus memberikan himbauan kepada masyarakat guna mengantisipasi menyebarnya virus corona yang saat ini sudah mewabah di indonesia.
“Selalu berdoa dan meminta kepada allah semoga kita semua diberi keselamatan dan kesehatan serta lakukan tugas tersebut dengan ikhlas demi keselamatan masyarakat.” Ucap Wakapolsek Singgahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here