polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim РGuna menjaga kesehatan dan kebugaran badan seluruh anggota Polsek Bangilan. Kapolsek Bangilan  AKP Gunawan Wibisono dan Wakapolsek Ipda Komari memimpin anggota melaksanakan olah raga bersama, Selasa (12/01/2021).

Kegiatan olah raga dimulai setelah pelaksanaan apel pagi yang secara langsung dipimpin oleh Kapolsek. Setelah peregangan kemudian anggota melaksanakan olahraga dengan peregangan Di lanjut jalan kaki menyusuri perkampungan penduduk.

Tidak lupa setelah olahraga juga dilaksanakan senam dan pembagian ekstra pudding berupa bubur Kacang ijo untuk meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Codvit-19.

Pelaksanaan tugas sehari-hari anggota Polri cukup berat, apalagi saat ini ada wabah virus Corona yang belum ada vaksinya. Oleh karenanya olah raga sangat penting bagi anggota Polri untuk menjaga kondisi badan agar tetap sehat. Sehingga bisa  optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ujar Kapolsek.

“Olah raga juga merupakan program dari Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Tuban dan Polsek jajaran untuk mencegah penularan Covid-19 kepada anggota” imbuhnya.

Polri bersama TNI adalah garda terdepan dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 yang sekarang ini memasuki era adaptasi kebiasaan baru. Oleh karenanya kita pastikan anggota tetap bugar dan sehat agar selalu siap melaksanakan tugas memberikan himbauan ataupun kegiatan lain yang berhubungan dengan pencegahan Covid-19, pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here