Demi terciptanya rasa aman dan nyaman serta dalam upaya antisifasi segala bentuk gangguan kejahatan/pidana, personil Polsek Tambakboyo Polres Tuban melakukan patroli jalan kaki di pasar desa Tambakboyo Kec.Tambakboyo kab Tuban Sabtu (17/4/2021)siang

Patroli tersebut yang dipimpin oleh Ps. Kspkt Aipda Teguh bersama anggota melakukan patroli jalan kaki agar masyarakat yang melaksanakan aktifitas di pasar merasa aman dan nyaman serta mencegah kemacetan di depan pasar tersebut, dimana banyak pengunjung pasar yang menggunakan roda dua maupun roda empat.

“Kegiatan patroli jalan kaki ini rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Tambakboyo ,sekaligus memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan tetap memakai masker dan jaga jarak, ini mendapat perhatian khusus dari personil ,” kata Aipda Teguh.

Kapolsek Tambakboyo Polres Tuban AKP Eko Sumartono, S.I.P, M.I.P menambahkan, kegiatan patroli jalan kaki ini merupakan salah satu cara untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif dengan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Covid-19.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here