polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. didampingi Kanit Provos Aipda Dedik menggelar pemeriksaan ketertiban dan kedisiplinan personil. Selasa, (24/08/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi, pemeriksaan yang dilakukan meliputi kerapihan sikap tampang, perlengkapan dan data identitas perorangan. Surat seperti KTP, SIM, STNK, KTA dan dokumen lainnya juga diperiksa.

“Kegiatan pemeriksaan bertujuan untuk ketertiban dan kedisiplinan, setiap personil dalam pelaksanaan tugas harus memperhatikan kerapihan dan kelengkapan pribadi”, tutur IPTU Tommy.

Hal ini bertujuan agar setiap personil Polsek Rengel menampilkan performance yang baik di masyarakat, karena setiap hari Polri bertugas selalu bersentuhan dengan para warga.

Dalam pengarahannya, IPTU Tommy mengajak kepada para personil agar selalu mempedomani Undang-Undang Kepolisian maupun peraturan yang lain, berperilaku sesuai norma yang berlaku dan memberikan tauladan yang baik di masyarakat.

“Kita sebagai anggota Polri berkewajiban untu selalu mempedomani undang-undang, taat peraturan dan norma-norma yang ada serta mampu menjadi tauladan yang baik untuk masyarakat dalam tingkah laku dan perbuatan”, terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here