polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Unit Sabhara Polsek Tuban secara rutin melaksanakan patroli ditempat-tempat rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, seperti halnya hari ini Unit Sabhara Polsek Tuban mengunjungi pasar baru kabupaten Tuban yang terletak di jalan Gajah Mada Tuban, Senin (14/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan patroli dialogis Anggota Unit Sabhara jugaberdialogis dengan para pedagang maupun para pengunjung pasar guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) untuk memturu penyebaran covid-19.

Anggota Unit Sabhara yang melaksanakan patroli menyampaikan kepada pengunjung pasar untuk selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya khsusunya barang-barang berharganya karena dikhawatirkan situasi ramai dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas salah satunya copet atau jambret.

Sementara itu, Kapolsek Tuban AKP geng Wahono mengatakan kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Unit Sabhara dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya. Serta merupakan dukungan keapda Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmasdi wilayah hukum Tuban yang kondusif terutama jelang Pilkada 2020.

#POLRES TUBAN HEBAT
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here