polrestuban.com – PolresTubanJatim
Bertempat di balaidesa Saringembat dilaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Sekretaris Desa Saringembat Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban. Kamis (29/4/21)

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan perangkat Desa/Sekdes Saringembat yang pindah tugas di Pemerintahan Kec. Singgahan, karena Sekdes Saringembat ASN.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Singgahan Gaguk Hariyanto., Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH, Danramil Singgahan Letda Inf. Santoso, Sekcam Singgahan  Husnul Khotimah, Kepala KUA Kec. Singgahan, Kepala Desa Saringembat beserta perangkat desa, Ketua BPD, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Dalam hal ini Kades Saringembat melaksanakan mutasi salah satu perangkat desanya yaitu Sdr. SRI WAHYUNI (Kaur TU dan Umum desa Saringembat dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Sekdes Saringembat).

Dalam Sambutanya Kepala Desa Saringembat mengucapkan selamat kepada Sekdes yang barusan di lantik, semoga dengan jabatan barunya bisa lebih giat dalam melaksanakan tugasnya.

Perlu diketahui oleh para hadiran bahwa untuk mengisi kekosongan Sekdes Saringembat, pemerintahan desa Saringembat tidak melaksanakan ujian atau seleksi, namun melalui mutasi dari Kaur TU dan Umum ke Sekdes, yang mana apa yg dilakukan sudah sesuai perundang undangan. Kata Kades

Ucapkan selamat juga disampaikan oleh Camat Singgahan atas dilantiknya Sekdes Saringembat dan segera melaksanakan tugasnya dan bekerja sama dengan Kepala desa dan perangkat lainnya di Desa Saringembat, Atas nama pemerintah kecamatan siap membantu dalam pelaksanaan tugas bila ada permasalahan dan segera di koordinasikan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Singgahan menyampaikan selamat kepada yang dilantik. Kami harap kepada aparat Desa agar bekerja maksimal karena aparat desa adalah pelayan Publik dan kepada aparat yang baru di lantik agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. ucap Kapolsek AKP Suharto

Selain itu, kepada perangkat yang baru di Lantik agar Bekerja secara Efektif dan segera bersinergi dengan baik bersama instansi terkait termasuk dengan Kepolisian lewat Bhabinkamtimas. Apalagi saat ini sedang mewabah Pandemi Covid’19 tentunya harus ada kerjasama agar program pemerintah dapat dijalankan oleh maksimal. imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here