Bertempat di balai Desa Tingkis Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban pada hari rabu tanggal 7 April 2021 Pukul 10.00 wib telah dilaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa Tingkis yang lolos dalam ujian perangkat desa tahun 2021.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Singgahan Gaguk Hariyanto, Kapolsek Singgahan AKP. Suharto SH, Danramil Singgahan Letda Inf. Santoso, Wakapolsek Singgahan Ipda Kastur, Sekcam Singgahan  Husnul Khotimah, Kepala KUA Kec. Singgahan, Kepala Desa Tingkis beserta perangkat desa, Ketua BPD, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Pelaksanaan giat pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa dilaksanakan untuk mengisi kekosongan perangkat Desa/Kadus Ngopolo yg sudah meninggal karena sakit, dan panitia telah melaksanakan ujian perangkat desa dengan nilai tertinggi Sdr. KUKUH WASKITO WASIS.

Dalam Sambutanya Kepala Desa Tingkis mengucapkan salam kepada seluruh peserta dan undangan yang hadir dalam giat, Ucapan selamat kepada Kadus baru yang dilantik, dan selamat bekerja dan bergabung dengan pemerintah Desa Tingkis semoga kerja sama yang baik ini bisa kita pertahankan untuk kemajuan Desa Tingkis.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Camat Singgahan atas dilantiknya Kadus Ngopolo segera melaksanakan tugasnya dan bekerja sama dengan Kepala Desa dan Perangkat lainnya di Desa Tingkis, kami atas nama pemerintah Kecamatan siap membantu dalam pelaksanaan tugas bila ada permasalahan dan segera di koordinasikan.

Diakhir acara sambutan, Kapolsek Singgahan juga menyampaikan  kepada aparat Desa agar bekerja maksimal karena aparat desa adalah pelayan Publik dan kepada aparat yang baru di lantik agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” ucap Kapolsek AKP Suharto

Selain itu, kepada perangkat yang baru di Lantik agar Bekerja secara Efektif dan segera bersinergi dengan baik bersama instansi terkait termasuk dengan Kepolisian lewat Bhabinkamtimas. Apalagi saat ini sedang mewabah Pandemi Covid’19 tentunya harus ada kerjasama agar program pemerintah dapat dijalankan oleh maksimal, ” imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here