polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bertempat di balai Desa Saringembat Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban telah dilaksanakan Kegiatan Musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes) Desa Saringembat Kamis (6/8)
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa Saringembat Bpk. Pambudi Pamungkas Bpk. Lambudiono ( Kasi pemerintahan ) Sertu Nur Sholikin (Babinsa), Aipda Mujiyanto (Bhabinkamtibmas), Bpk. Ahmad Jupriyanto (Pendamping Kecamatan), Ibu Dariyanti (Pedamping desa), Ketua BPD beserta anggota, Ketua LPMD beserta anggota serta Tokoh masyarakat Desa Saringembat
Dalam kegiatan tersebut Kepala desa Saringembat Bpk. Pambudi Pamungkas mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang bersedia hadir serta kegiatan musrenbangdes tersebut akan membahas tentang kelanjutan program Thn 2019 yang terhambat karena wabah virus Covid19 dan akan diselesaikan pada tahap Penyusunan RKPDes Tahun 2021.
Selain itu Kepala desa juga menyampaikan nanti hasil Musrenbang Desa akan dibawa ke Musrenbang Kecamatan dan Musrenbang Kabupaten,” ucapnya
Dihadapan para undangan, Bhabinkamtibmas Aipda Mujiyanto yang juga menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Singgahan Polres Tuban mengucapkan terima kasih banyak karena diundang dalam kegiatan tersebut.
Ditengah pandemi Corona saat ini ia juga menyampaikan kepada para undangan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak serta menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan.
Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan IPTU Suharto, SH mengatakan, Selain mempererat hubungan silaturrahmi antara tiga pilar sebagai Bhabinkamtibmas wajib memonitor pengguna dana desa untuk itu kami sudah perintahkan seluruh anggota yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas untuk selalu memonitor kegiatan tersebut agar tidak jangan sampai ada penyinpangan.
Polsek Singgahan merupakan fungsi pengawasan, pengendalian, dan monitoring kegiatan dengan mengedepankan Bhabinkamtimas Desa selain itu Polsek Singgahan juga siap mendukung program skala prioritas yang dibuat oleh Desa.
Dengan pengawasan tersebut diharapkan dalam hal pengelolaan ADD Program yang sudah dilaksanakan jangan ada masalah penyimpangan. Kata Kapolsek Singgahan
Selain itu dengan situasi yang sekarang ini agar seluruh warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, Hal tersebut guna memutus mata rantai penyebaran virus corona ( covid 19 ). Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here