TNI-Polri bersama Pol PP melaksanakan kegiatan patroli gabungan guna cipta kondisi Kamtibmas jelang Pilkada dan menyampaikan himbauan penerapanan Protokol Kesehatan kepada masyarakat terkait Covid-19, Sabtu malam (28/11/20).
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Widang, Anggota Koramil 0811/11 Widang dan Pol PP Kecamatan Widang. Adapun lokasi yang menjadi sasaran patroli gabungan antara lain Kafe dan tempat Karaoke.
Sebagaimana yang dinyatakan oleh Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bahwa kegiatan patroli gabungan TNI polri dan Pol PP adalah wujud kepedulian dan keseriusan aparat dalam menjaga Kamtibmas dan kegiatan kemanusiaan.
” Kegiatan kita untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Wilayah serta menyampaikan himbauan kepada para pengunjung yang sedang menikmati malam minggu, anggota Gabungan TNI Polri dan pol PP mengajak kepada para pengunjung agar turut menjaga Keamanan dan selalu mematuhi Protokol Covid,” ucapnya.
Begitu pula dengan kegiatan di Karaoke, kepada pengelola maupun pengunjung agar tetap melaksanakan protokol kesehatan. Karena tempat tersebut juga rawan terjadi transaksi narkoba maupun menyediakan miras, tentunya kita ingatkan kembali agar tidak ada pelanggaran pindana di lokasi tersebut.
” Kurang dari dua pekan, Kabupaten Tuban akan punya hajatan besar yaitu berupa Pilkada. Kita inginkan situasi mendekati agenda tersebut tetap kondusif dan masyarakatnya sehat. Untuk itu kita laksanakan upaya cipta kondisi Kamtibmas dan pencegahan penyebaran Covid’19,” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here