Polres Tuban – Sebagai tindak lanjut dari Inmendagri No. 15 tahun 2021 dan keputusan Bupati Tuban Nomor : 367/3822/414.012/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Aparat Kepolisian Sektor Plumpang bersama dengan TNI dan Sat Pol PP lakukan patroli gabungan di destinasi wisata yang ada di wilayah Plumpang. Kamis, (8/7/21).

Kegiatan tersebut dilakukannya di Wisata Kolam Renang Bintang. Saling bersinergi, kedua Abdi Negara tersebut melakukan pengecekan guna memastikan bahwa lokasi telah tutup sementara mulai dari tanggal 3 Juli sampai dengan 20 Juli 2021.

Saat dikonfirmasi dilokasi terpisah, Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H. menyampaikan bahwa pihaknya bersama TNI, selama masa PPKM darurat akan terus melakukan pemantauan ketempat wisata guna memastikan tidak ada aktifitas ataupun tempat wisata dibuka untuk umum selama masa PPKM darurat.

“PPKM Darurat yang sudah ditetapkan pemerintah harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Hal ini di laksanakan untuk menekan agar dampak dari virus covid-19 tidak semakin meluas,” ungkapnya.

Pungkasnya, ini merupakan upaya Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus covid 19 yang bari-baru ini semakin meningkat. Maka dari itu diharapkan peran serta masyarakat untuk saling bekerjasama dan mendukung program Pemerintah agar pandemi ini segera berakhir. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here