polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Polsek Bancar Tuban Bripka Fendrik  yang mengemban tugas sebagai seorang Polmas, siang ini Melaksanakan kegiatan Dialogis Kamtibmas Tiga Pilar di desa binaan bersama Babinsa dan kepala Desa yang diwakili oleh  Desa sebagai wujud Tiga Pilar Yang Solid dan kompak.

Dalam giatnya, Bripka Fendrik rangkul Babinsa serda Subekti dan unsur terkait desa Bapak Jumain untuk selalu mendukung Pemerintahan dalam mendukung Pelaksanaan Pilkada Tuban 2020, yang saat ini sudah mulai proses pentahapan untuk dilaksanakanya proses pemilihan calon kepala Daerah dan Wakil Daerah secara serentak khususnya diwilayah Kab.Tuban Jatim yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 dan semoga berjalan aman lancar kondusif.
Sebagaimana atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. Menjelang pelaksanaan Pilkada Tuban, Anggota Bhabinkamtibmas Polmas Fungsi kepolisian lainya  harus Tanggap untuk melaksanakan kegiatan sambang Desa, Penggalangan, Lidik guna memonitor secara langsung perkembangan situasi terkini demi terselenggaranya Pilkada Tuban yang Aman Damai dan Sejuk
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here