polrestuban.com – PolresTubanJatim Briptu Subiyanto Bhabinkamtimas Polsek Widang Desa Sumberjo melaksanakan kegiatan pendampingan Tenaga Kesehatan dalam kegiatan tracing ke rumah salah satu warga Desa binaannya yang terkonfirmasi positif Covid-19.
“Tracking dilakukan ke rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, dan sudah menjalani isolasi mandiri. Hari ini pemeriksaan kesehatan dan pemberian Surat Keterangan Sehat, karena warga yang terconfirm positif Covid’19 dinyatakan sembuh, ” jelas Briptu Subiyanto.
Ditempat terpisah, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang baru saja selesai mengikuti kegiatan di Polres Tuban membenarkan adanya kegiatan Anggotanya tersebut.
” Ia benar, di Wilayah Kecamatan Widang masih ada penambahan jumlah pasien Covid’19. Kami bersama Satgas Covid-19 dan instansi terkait terus berupaya mensosialisasikan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek.
Dan Alhamdulillah, salah satu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, hari ini dinyatakan sembuh dan diberikan Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas. Dalam kegiatan tersebut, Polsek Widang melalui Bhabinkamtimas melakukan pendampingan terhadap Nakes, ” imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here