polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Setelah beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 27 Oktober 2020, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengirimkan anggotanya untuk tugas BKO ke Polrestabes Surabaya, hari ini Selasa 10 Nopember 2020, kembali mengirimkan personil untuk tugas yang sama.

” Hari ini kita dari Kepolisian Sektor Widang memang kembali mengirimkan beberapa anggota untuk bergabung dengan kesatuan lainnya guna pengamanan unjuk rasa dibawah Komando Polrestabes Surabaya,” ucap Kapolsek.
Ini memang sudah menjadi SOP di Kesatuan Kepolisian bila mana ada kegiatan yang membutuhkan kehadiran banyak personil, maka akan dilakukan tugas BKO dari kesatuan terdekat guna mendukung suksesnya pelaksanaan tugas.
” Kepada anggota Polsek Widang yang tadi akan berangkat tugas BKO saya sampaikan, hendaknya tugas yang diterima dijalankan dengan baik dan ikhlas, saat bertugas untuk pengamanan unjuk rasa, supaya menjaga diri, dan tetap persuasif serta humanis,” jelas Kapolsek.
Komando pengendalian ada di Polrestabesa Surabaya, agar anggota dari Polsek Widang mempedomani SOP yang dilakukan saat pengamanan kegaiatan, jalankan apa yang diarahkan oleh pengendali.
” Kita yang di Polsek Widang mendoakan semoga kegiatan pengamanan di Surabaya berjalan dengan aman, tidak terjadi hal-hal yang merugikan para anggota maupun warga masyarakat yang berunjuk rasa. Kita datang untuk memberikan keamanan, semoga ini juga dipahami oleh pengunjuk rasa,” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here