Widang – Bertempat di ruang kerjanya, Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., memberikan motivasi dan arahan yang diikuti oleh seluruh anggota, Senin (13/06/2022).
Dalam arahannya, AKP Rukimin menyampaikan,  mensikapi pelaksanaan tugas kedepan yang akan semakin berat maka diharapkan kepada seluruh personil supaya lebih mempersiapkan diri dan lebih bertanggung jawab atas tugas yang akan dilaksanakan nantinya,” ucapnya
Kegiatan-kegiatan yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini membutuhkan semangat dan peran serta seluruh personil. Supaya pelaksanaan tugas tersebut berjalan baik dan lancar, untuk pak Waka Polsek dan Perwira supaya turut melaksanakan pengawasan, ” imbuh Kapolsek.
Lebih lanjut pria yang pernah menjabat beberapa kali sebagai Kapolsek itu menambahkan, bahwa kita sebagai Anggota Polri selain menjaga keamanan kita juga wajib menjadi teladan dan selalu mencerminkan sikap humanis yang baik kepada masyarakat, dimana kita menjadi pihak yang selalu berhubungan langsung dengan masyarakat terkait pelayanan maupun pelaporan.
“ Kedepannya, Polsek Widang harus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat, baik itu terkait pelaporan / pengaduan maupun kegiatan lainnya sehingga tidak ada lagi keluhan dari masyarakat ataupun teguran dari Pimpinan, Kesatuan Atas ” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here