Polsek Rengel Polres Tuban terus melakukan pemantauan di tempat yang biasa ramai dikunjungi oleh masyarakat, salah satunya di Pasar Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Sabtu, (11/09/2021).

Petugas memantau aktifitas warga masyarakat yang berada di pasar, meski saat ini angka kasus Virus Corona mengalami penurunan dan masuk level 1, petugas memberikan pesan supaya para pengunjung dan pedagang pasar untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Meski angka kasus Covid-19 turun, kedisiplinan terkait protokol kesehatan tetap kami sampaikan kepada warga terutama yang beraktifitas di tempat yang ramai seperti pasar”, kata Kapolsek Rengel Dean Tommy Rimbawan S.H.

Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban menegaskan, upaya edukasi dan imbauan bagi masyarakat ini tak lain adalah salah satu upaya Polsek Rengel dalam mendukung penanggulangan wabah virus corona yang terjadi hingga saat ini.

“Melalui pesan yang kami sampaikan, warga lebih disiplin promes, sehingga ikut membantu untuk segera mengakhiri pandemi”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here