polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Sebagai makhluk sosial, anggota Polsek Jatirogo Polres Tuban juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga yang sedang dilanda kesusahan anggota Polsek Jatirogo pun turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.
Seperti yang terlihat siang ini, Aiptu Karsimin bersama dengan Bripka Fahrul anggota Polsek Jatirogo melaksanakan takziah di rumah duka Almarhum ABDUL KHOLIQ alamat Desa Karangtengah Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban. Selasa, (14/01/2020).
Terpisah, saat dikonfirmasi melalui telephon Kapolsek Jatirogo AKP Budi Santoso, S.H., M.H. Sebagaimana Arahan Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si, terkait pelayanan prima Kepolisian, Hal tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan sekaligus rasa empati yang sangat tinggi karena musibah yang menimpa warga binaanya, disamping itu dirinya juga ikut membantu prosesi pemakaman sampai di tempat peristirahatan terakhir.
“Kepedulian seperti yang dilakukan anggota Polsek Jatirogo ini juga diharapkan dapat meningkatkan silaturrahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.” ucap Kapolsek Jatirogo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here