polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., medapatkan Surprise dari Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Senori bersama anggota Polsek Senori dalam ulang Tahun ke-53 yang dilaksanakan di halaman parkir Mapolsek, Selasa (10/11/2020) pagi.

Peringatan ulang tahun Kapolsek diprakarsai oleh Ketua Bhayangkari Ranting Senori melalui Ps, Kanit Binmas Aiptu Ahmad Lakin dengan cara doa bersama dan dilanjutkan dengan potong tumpeng yang telah disediakan oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Senori.

Pada pagi ini saya betul – betul merasa terkejut mendapatkan Surpraise dari Bhayangkari dan anggota, karena selama ini kami tidak terbiasa merayakan ulang tahun. Semoga ini bisa memupuk kekompakan dan keharmonisan rumah tangga semua anggota Polsek Senori, terang Kapolsek Senori Iptu Suganda.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Ranting Bhayangkari seluruh anggota yang sudah merayakan Ulang tahun saya yang ke-53 ini, semoga menjadi amal baik bagi kita semua dan yang jelas kebersamaan ini terus kita pupuk dengan baik dan berkelanjutan,” tambahnya.

Aiptu Ahmad Lakin yang mewakili seluruh anggota Polsek Senori dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-53 dengan diiringi doa semoga panjang umur, sukses selalu dalam memgemban tugas Negara khususnya sebagai Kapolsek Senori Polres Tuban.

“Kami hanya melaksanakan amanah dari Ketua Bhayangkari Ranting Senori untuk memberikan surprise pada ulang tahun Kapolsek,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here