polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim pada hari Kamis, 24 September 2020 pukul 11.30 WIB unit reskrim Polsek Tuban melaksanakan pengamanan tertutup penetapan nomor urutĀ  bakal calon BupatiĀ  dan kring serse antisipasi tindak pidana serta 3 C di depan gedung Javanila turut kelurahan Kebonsari kecamatan Tuban. Dalam kegiatan kring Serse yang melibatkanĀ  Kanit Reskrim Polsek Tuban Iptu Darwanto, S.H. dan anggotanya Bripka Ni’am

Selain melakukan pengamanan secara tertutup , kanit Reskrim juga melakukan monitoring terkait pelaksanaan pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban sebagai antisipasi terjadinya tindak pidana selama berlangsungnya pengundian dan penetapan nomor urut calon.
“Diharapkan tahapan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Tuban ini berjalan kondusif dan KPU bisa menerapkan aturan pusat, sehingga tidak ada pelanggaran pada setiap tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 ini,” tutur Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH melalui Kapolsek Tuban AKP. M. Geng Wahono.
#POLRES TUBAN HEBAT
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here