Unit Reskrim Polsek Tuban melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran di sejumlah pasar tradisional guna monitor persediaan kebutuhan sembako serta harga sembako diwilayah Kecamatan Tuban kabupaten Tuban.

Kegiatan patroli pasar yang dilakukan ini merupakan langkah unit Rekrim Polsek Tuban guna pantau harga sekaligus ketersediaan sembako diwilayah hukum Polsek Tuban. kegiatan pada siang hari ini Senin tanggal 06/09/2021 dilaksanakan oleh Bripka Ari selaku anggota unit Reskrin yang piket pada hari ini di salah satu pasar tradisional yang berlokasi di jalan Pramuka kel. Sidorejo kec. Tuban.

“Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota unit Reskrim Polsek Tuban ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga sembako supaya tidak menimbulkan keresahan ditengah masyarakat dan antisipasi adanya penimbunan beras, gula dan minyak serta bahan pokok lainnya,” ungkap Bripka Ari

Kapolres TUban AKBP Darman SIk melalui Kapolsek Tuban M. Geng Wahono mengatakan bahwa,” Kegiatan patroli pantau harga dan ketersediaan sembako ini merupakan langkah awal untuk pencegahan terjadinya tindak pidana seperti penimbunan sembako yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan pokok ” pungkas Kapolsek.
#POLRES TUBAN HEBAT & PANDAI BERSYUKUR
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here