polrestuban.com – Unit reskrim polsek Polsek Plumpang Polres Tuban melaksanakan patroli rutin yang di pimpin Kanit reskrim lpda Heru Prastiyo sekaligus pengecekan harga sembako di toko-toko yang menjual bahan makanan di kecamatan Plumpang bersama dengan kanit reskrim polsek Plumpang Polres Tuban mendata harga-harga sembako dari beberapa penjual. Jum’at, (23/04/2021).
Unit reskrim polsek Plumpang juga melakukan pengecekan bahan makanan apakah masih layak dikonsumsi atau tidak karena dikhawatirkan makanan yang sudah kadaluarsa masih saja dijual dipasaran, tak luput dari pemeriksaan petugas unit reskrim memeriksa beras, bahan pangan yang satu ini memang sangat berpengaruh pada masyarakat khususnya masyarakat kecamatan plumpang ini, Ujar Heru.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. di di sampaikan Kepada Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H. dengan anggota unit Reskrim selalu cek sembako di semua pertokoan maupun gudang gudang yang ada di wilayah hukum Polsek Plumpang Polres Tuban untuk mengantisipasi penimbunan yang di lakukan tengkulak.
Dalam pemeriksaan ini tidak ada temuan, semua bahan makanan yang dijual di kecamatan Plumpang dinyatakan layak konsumsi dan juga dapat dikonsumsi oleh masyarakat di luar kecamatan, tambah AKP Wahyu Dwi Waluyo. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here