polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim pada hari kamis 21 Januari 2021, sekira pukul 01.00 Wib telah dilakukan penangkapan di halaman indomaret depan RSNU Jl. Letda sucipto kel, mondokan Kec. Tuban Kab. Tuban terhadap Sdr. M. NUR KASAN BIN SUMARDJI (Alm). karena telah melakukan tindak pidana orang yang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai menyediakan, atau menggunakan NARKOTIKA Golongan I, Bukan tanaman, jenis sabu sebagaimana dimaksud dalam pasal 112(1), UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

penangkapan tersebut tertuang dalam LP-A/ 01 / I /RES.4.2./ 2021 / NKB / Tuban / SPKT Polsek Tuban, tanggal 21 Januari 2021 dengan barang bukti 3 (tiga) plastik klip yang berisi Kristal putih yang diduga sabu dengan berat total (1,5) gram, Satu bungkus rokok MAGNUM MILD warna biru, 1 bungkus platik putih.

pengkapan tersebut dengAwal mula Pada hari Kamis, tanggal 21 Januari 2021 sekira pukul 01.00 Wib Di halaman an kronologi kurang lebih sebagai berikut pada awalnya tersangka (merupakan TO Polsek Tuban) datang dengan temanya dari jombang dengan menggunakan Mobil, lalu tersangka dan temanya jalan menuju ke halaman indomaret kemudian dari petugas polsek tuban mengamankan tersangka dan melakukan penggeledahan ke tubuh atau badan tersangka, dan petugas menemukan kristal putih diduga sabu disaku celana depan sebelah kiri yang dibungkus dengan bungkus rokok MAGNUM MILD dan barang tersebut dibeli dari wilayah jombang, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke polsek Tuban Kota guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Dikesempatan berbeda Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIk, SH, MH. membenarkan penangkapan tersebut dan telah menerima laporan dari Kaposek Tuban AKP. M. Geng Wahono.

#POLRES TUBAN HEBAT
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here