polrestuban.com – Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif. Unit Sabhara Polsek Rengel Polres Tuban menggelar patroli di wilayah hukum Polsek Rengel. Minggu (25/04/2021).

Patroli dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Rengel Aiptu Suprapto, dalam kesempatam ini, petugas menyambagi kawasan pertokoan di simpang empat Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

Pantauan di lapangan, selain berpatroli anggota Polsek Rengel juga memberikan pesan pesan kamtibmas, menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan sepeda motor harus lebih hati-hati dalam memarkirkan sepeda motor. Memastikan motor dikunci sebelum ditinggal berbelanja.

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan, S.H. mengatakan, Patroli dialogis yang dilakukan adalah untuk mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor milik warga yang sedang beraktifitas di seputaran pertokoan itu. Pengunjung pertokoan sendiri tampak ramai waktu itu.

“Pada kegiatan ini kami berpatroli di kawasan pertokoan sekaligus memberikan pesan kepada warga mencegah terjadinya curanmor”, kata IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here