polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolda Jawa Timur bersama Pangdam V Brawijaya dan Pangko Armada II didampingi PJU melakukan kegiatan kunjungan ke Polres Tuban, Senin (09/11/20), pukul 09.00 Wib. Setibanya di lokasi, kedatangan rombongan disambut meriah dengan yel yel.
Kunjungan ini dalam Rangka memberikan Pengarahan kepada Unsur pimpinan Kodim 0811 dan jajarannya, serta Polres Tuban bersama jajarannya mengenai Pilkada Serentak Tahun 2020.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut hadir dalam kegiatan di Polres Tuban memberikan penjelasan kepada Kontributor bahwa dirinya hadir bersama unsur pimpinan di tingkat Kecamatan ( bersama Danramil).
” Kita hadir di sini (Polres Tuban) adalah para unsur pimpinan untuk mendapatkan arahan langsung dari beliau bapak Kapolda Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya dan Pangko Armada II,” ucapnya.
Pengarahan ini juga diikuti oleh anggota di tingkat Polsek dan Koramil, namun dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi Zoom Meeting, tidak ikut hadir secara langsung seperti kami. Ini karena untuk menghindari kerumunan karena tempat terbatas.
” Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Widang bersama Koramil 0811/11 Widang, saat ini sedang mengikuti kegiatan di Balai Desa Widang. Begitu juga dengan Polsek dan Koramil jajaran lainnya, mengikuti di wilayah masing masing,” terang AKP Totok Wijanarko.
Perlu diketahui, bahwasanya kebersamaan, kekompakan, sinergitas antara TNI dan Polri tidak hanya berlangsung di tingkat Pimpin maupun unsurnya, akan tetapi juga ditingkatkan anggota. Hal ini menjadikan hubungan yang baik dan harmonis diantara kami.
” Sinergitas TNI dan Polri yang sangat baik dan harmonis ini harus dijaga supaya dapat bekerjasama menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah, khususnya dalam menghadapi agenda Pilkada,” pungkas AKP Totok Wijanarko memberi penjelasan kepada Kontributor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here