polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Senin,tanggal 14 September 2020 dipimpin Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono bersama jajaran Polsek Tuban, melaksanakan Patroli dan himbauan protokol kesehatan kepada pedagang di pasar baru Tuban.

Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono menuturkan, kegiatan himbauan ini rutin dilakukan di siang hari maupun malam hari dengan menyampaikan serta mengajak  para pedagang untuk mentaati Inpres no 06 tahun 2020, Perda Gubernur no 43 tahun 2020 dan Perbup no 65 tahun 2020 terkait pendisiplinan protokol kesehatan guna meminimalkan penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Tuban.

” Kami mengharapkan dengan seringnya melakukan memberikan himbauan kepada masyarakat, akan tercipta sitkamtibmas yang kondusif  dan terputusnya mata rantai penyebaran covid-19 karena ketaatan masyarakat terhadap protokol kesehatan,” Tutur kapolsek,

kegiatan himbauan ini sejalan dengan arahan yang telah disampaikan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH terkait upaya memutus rantai penyebaran covid-19.

#POLRES TUBAN HEBAT

(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here