Widang – Setelah selesai menata tempat parkir untuk tamu yang datang ke Kantor Polsek Widang guna mendapatkan pelayanan Kepolisian, begitu pula dengan tempat parkir bagi mobil dinas dan anggota, saat ini kami juga menyediakan dapur di Mako khusus untuk anggota.
” Hal demikian disampaikan oleh Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., kepada Kontributor saat dikonfirmasi terkait keberadaan “dapur” di Mako Polsek Widang.
Dapur yang kita buat di Mako Polsek Widang ini khusus untuk anggota, dimana anggota bisa memanfaatkan untuk membuat makanan sendiri maupun minuman.
” Sudah saya sediakan beras, telor mie, gula, kopi, teh, minyak dan peralatan memasak yang siap digunakan, ” terang Kapolsek, Jum’at (03/12021).
Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, keberadaan dapur di Mako Polsek Widang ini terinspirasikan saat anggota sedang melaksanakan tugas, namun kesulitan untuk mendapatkan ‘makan’.
” Memang di sekitar lokasi Mako Polsek Widang banyak warung makan, namun saat momen seperti lebaran maupun momen tertentu rumah makan pada tutup, ” jelas Kapolsek.
Supaya anggota bisa menjalankan tugas dengan baik dan tidak kesulitan dalam mencari makan, kami sediakan dapur ini, ” imbuh Kapolsek.
Keberadaan dapur ini juga bisa dimanfaatkan oleh anggota saat siaga maupun saat lembur di kantor, jadi tidak repot lagi untuk keluar dari kantor, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here