polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Memelihara situasi keamanan, ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat adalah merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian. Untuk mewujudkan hal tersebut, anggota Polsek Tuban melaksanakan patroli blue light pada dini hari Senin (10/04/2021)

Patroli blue light dilakukan pada malam hari ini dilakukan rute acak mulai dari jalan Panglima Sudirman, jl. Veteran dan jl. Basuki Rahmad yang berada di tengah kota Tuban sampai ke ringroad yang terletak di desa Sugiharjo dan kembangbilo kecamatan Tuban.

“Diharapkan dengan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli blue light mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri.” Tutur Kapolsek Tuban AKP. M. Geng Wahono.

“Dengan menggiatkan Patroli Blue Light ini adalah wujud nyata upaya Polri dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.” imbuh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH di kesempatan berbeda.
#POLRES TUBAN HEBAT
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here