Tuban – Kepolisian Resor Tuban kembali berikan kenaikan pangkat pengabdian kepada personelnya menjelang purna tugas, adalah Komisaris polisi (Kompol) Drs. Nur Chozin, M.H., Kepala Bagian Perencanaan atau biasa disebut Kabagren mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Ajun komisaris besar polisi (AKBP) terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Agustus 2021.

Diketahui AKBP Nur Chozin pada bulan oktober tahun ini akan mengakhiri karirnya di kepolisian setelah berdinas lebih dari 35 tahun, selain Nur Chozin personel lain yakni Aiptu Mohammad Ismail PS. Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Polsek Senori juga mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian menjadi Inspektur dua (Ipda).

Upacara korp raport kenaikan pangkat pengabdian dipimpin oleh Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., yang di laksanakan di gedung Sanika Satyawada dan dihadiri para PJU beserta Kapolsek jajaran, Senin (09/08) pagi

Dalam sambutannya kepala kepolisian resor Tuban AKBP Darman, S.I.K., berharap upacara kenaikan pangkat tersebut bisa menjadi motivasi bagi seluruh personel polres Tuban.

“Kenaikan pangkat ini patut kita syukuri, karena ini merupakan prestasi yang luar biasa, tidak semua personel Polri bisa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian seperti ini” Ucap AKBP Darman.

“Saya selaku pimpinan Polres Tuban menyampaikan terimakasih atas dedikasinya selama ini dan Saya Ucapkan Selamat kepada AKBP Nur Chozin dan Ipda Mohammad Ismail atas kenaikan pangkatnya semoga bisa memberikan motivasi rekan-rekan yang lain” Pungkas Perwira polisi asal Demak itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here