polrestuban.com – PolresTubanJatim
Dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas dan memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 dibulan suci Ramadhan 1442 H, Polsek Bancar Gencarkan patroli ngabuburit jelang buka puasa ditempat tempat yang rawan aktifitas kerumunan warga. Rabu 14 April 2021.

 
Pada kesempatan sore itu dilakukan oleh petugas jaga siang body sistem melaksanakan patroli jelang berbuka puasa di sekitar pasar layur Ds banjarjo karena lokasi sangat ramai aktifitas masyarakat yang sedang berbelanja makanan untuk sajian berbuka puasa.

Begitu pentingnya patroli dipusat keramaian bertujuan untuk meminimalisir aktifitas yang bersifat bergerombol karena hal itu sangatlah mudah sebagai wadah media Penyebaran Covid 19 serta kesempatan timbulnya tindak kriminalitas seperti jampret dan kejadian lainnya.
Sebagaimana perintah kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., Polsek Jajaran Polres Tuban harus aktif melakukan kegiatan patroli sambil memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas kerumunan atau kegiatan yang menimbulkan masa dan selalu menjaga jarak satu dengan yang lainya guna memutus mata rantai Penyebaran Covid 19. Semoga dibulan penuh rahmat ini kejadian tindak kriminalitas tidak terjadi  dan wabah Corona segera hilang dan situasi segera normal kembali seperti semula. Amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here