polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Tuban Polres Tuban terus meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dengan menggencarkan pemberian himbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan kepada semua lapisan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Sukir pada hari ini Senin (14/09/2020) di area wisata makam Sunan Bonang Tuban dengan memberikan himbauan kepada pengunjung area makam Sunan Bonang untuk tetap mentaati protokol kesehatan yakni 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak)

Dalam himbauan kali ini, Bhabinkamtibmas selain menyampaikan terkait protokol kesehatan juga mengajak untuk mentaati protokol kesehatan sesuai dengan Inpres 06 tahun2020. “Kami mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitasnya di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono juga mengajak masyarakat untuk berperan serta menciptakan sekaligus menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif.

dikesempatan lain Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, Sh, MH menyampaikan terkait kegiatan anggotanya “Harapan kami dengan gencarnya anggota jajaran Tuban melaksanakan himbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan ini, masyarakat semakin taat terhadap Inpres 06 tahun 2020 sehingga pandemi covid-19 ini segera berakhir” tutur Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here