polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kepolisian Sektor Widang menerapkan protokol kesehatan kepada personil maupun masyarakat yang hendak memasuki Mako Polsek saat mengurus kepentingan guna mendapatkan pelayanan Kepolisian, Senin (30/11/20).

” Ini dilakukan untuk mencegah klaster baru penyebaran Covid-19. Mulai dari gerbang masuk Mako sudah terpasang Barner Imbauan wajib memakai masker dan juga disediakan tempat cuci tangan berserta sabun.
Sebelum memasuki lingkungan kerja, setiap orang wajib melewati tahap pemeriksaan suhu tubuh, setelah mereka menggunakan masker serta mencuci tangan ditempat yang telah disediakan.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., dalam keterangannya kepada Kontributor menyatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan antisipasi terhadap pandemi Covid-19, khususnya di lingkungan Mako Polsek.
” Hal itu merupakan upaya deteksi dini dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19. Kalau memang ada yang bergejala, maka akan kita tindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan lebih lanjut di Puskesmas,” ucapnya.
Kegiatan seperti ini wajib dipatuhi oleh semua Personil Polsek Widang maupun masyarakat umum yang berkunjung ke Kantor Polsek. Dengan demikian kita cegah, agar tidak terbentuk cluster baru penyebaran Covid-19 khususnya di Polsek Widang,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here