polrestuban.comPolresTubanPoldaJatim Widang – Senin, 11 Oktober 2021 bertempat di Lapangan Polres Tuban, Kapolsek jajaran mengikuti kegiatan rutin Apel Pagi yang dilanjutkan dengan acara pengarahan pimpinan.
” Apel pagi ini merupakan kegiatan wajib yang harus dilaksanakan oleh Kapolsek jajaran setiap hari Senin. Diawal pekan tersebut, kita mendapatkan arahan dari pimpinan terkait pelaksanaan tugas, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang yang turut dalam kegiatan.
Diawali oleh bapak Kapolres, arahan yang disampaikan terkait anev pelaksanaan tugas rutin dan dilanjutkan dengan sejumlah informasi, diantaranya terkait ditemukannya klaster baru Covid’19 di lingkungan Lapas Kabupaten Nganjuk, ” terang Kapolsek.
Lalu dilanjutkan oleh bapak Waka Polres, dimana agar masing-masing Polsek mengaktifkan kembali giat Patroli rawan laka dan tindak pidana serta untuk pelaporan melalui HT ke Siaga 35 Polres Tuban, ini guna mengantisipasi adanya kejadian menonjol, ” imbuh AKP Totok Wijanarko.
Sedangkan dari bapak Kabag OPS memberikan penekanan agar pelaksanaan Vaksin, Polsek jajaran punya inovasi. Dan kegiatan bisa dilaksanakan di Dusun maupun di tingkat RT serta RW.
” Selesai kegiatan arahan pimpinan, dilanjutkan dengan kegiatan Zoom Metting serta Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Jatim tahap II Aspek Pelaksanaan dan pengendalian Tahun 2021, ” pungkas AKP Totok Wijanarko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here