polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bertempat di Polres Tuban, hari ini di Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat bagi anggota Polres maupun Polsek jajaran. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat.
Menanggapi pertanyaan kontributor terkait beberapa anggota Polsek Widang yang turut dalam kegiatan tersebut, Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., membenarkan bahwa memang ada anggota yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.
” Ia kemudian menjelaskan, bahwa kenaikan pangkat, bukan sesuatu yang rutin atau kewajiban bagi suatu organisasi untuk menaikan pangkat setingkat lebih tinggi, namun merupakan hasil dari prestasi kerja personil itu sendiri, ” ujarnya, Rabu (06/01/21).
Selain itu Kapolsek memotivasi kepada jajarannya untuk mempersiapkan diri apabila ingin mengikuti pendidikan perwira, agar dipersiapkan dan kerja keras serta disiplin. Jangan lupa 13 penilaian yang  akan menentukan persyaratan, biar bisa seperti pak Waka Polsek.
” Sekali lagi kita ikut senang, ini merupakan berkah¬† kebahagiaan tersendiri bagi kesatuan, khususnya personil yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas, sehingga mendapatkan reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” imbuh Kapolsek.
Dari Polsek Widang yang hari ini mengikuti kegiatan kenaikan pangkat adalah Waka Polsek dari pangkat IPDA menjadi IPTU, lalu Anggota, Bripka Pamujianto pangkatnya menjadi AIPDA dan Bripda David yang kini naik pangkat menjadi BRIPTU, ” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here