polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Selama libur panjang pada 28 Oktober hingga 1 November 2020, Polsek Widang akan lebih menggiatkan Patroli di kawasan yang rawan terjadi kerumunan.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., usai memimpin apel pagi di halaman Kantor Polsek pada hari ini, Rabu 28 Oktober kepada Kontributor mengatakan selama hari libur tersebut pihaknya akan lebih giat melakukan patroli.
“Ketika hari libur tersebut, kemungkinan lebih banyak warga yang akan berkerumun, karena kunjungan ke suatu tempat atau lokasi,” ucap Kapolsek.
Walaupun Wilayah Kecamatan Widang tidak mempunyai tempat Wisata, namun tetap kita lakukan antisipasi.
“Kesempatan ini tentu banyak warga yang akan memanfaatkan hari libur untuk vmengunjungi sport seperti objek wisata dadakan bendung gerak yang berada di perbatasan Desa Simorejo,” terang Kapolsek.
Maka karena hal itu harus ada patroli agar dilokasi tersebut tidak terjadi penyebaran virus Covid’19 akibat adanya kerumunan oleh warga.
” Sebelumnya kami juga telah melakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan Laren tepatnya Kapolsek Laren Polres Lamongan untuk sama-sama melaksanakan kegiatan patroli di lokasi tersebut,” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here