polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Salat Jumat rutin dilaksanakan setiap hari jumat , Dalam Hal ini Waka Polsek Widang IPDA Ali Mas’ud, S.H., beserta anggota Polsek melaksanakan Sholat Jumat untuk memakmurkan Masjid. Kali ini sholat jumat dilaksanakan di Masjid Baiturrahman Desa Widang.
” Usai kegiatan salat jum’at,  tampak terlihat didepan masjid, IPDA Ali Mas’ud bersama anggotanya membawa Barner melakukan imbauan kepada jamaah untuk patuh terhadap Protokoker Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan penularan Covid’19.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., dikonfirmasi hal tersebut membenarkan dan menyampaikan, iya, saat ini kita dari Kepolisian masif melakukan kegiatan pencegahan dan penularan virus Covid’19 dengan kegiatan publik address.
” Kegiatan ini untuk memberikan imbauan kepada masyarakat berkaitan dengan kepatuhan terhadap Protokoker Kesehatan. Tadi pak Waka Polsek bersama anggota melaksanakan publik address pada jamaah sholat Jumat di masjid Baiturrahman Desa Widang,” ucap Kapolsek.
Disamping imbauan terkait pencegahan dan penularan Covid’19, kepada jamaah juga disampaikan agar dalam perjalanan pulang yang memakai kendaraan berhati-hati saat berkendara, tetap mematuhi peraturan berlalu lintas.
” Kita juga titipkan pesan Kamtibmas, agar tetap menjaga kewaspadaan terhadap keamanan dilingkungan tempat tinggal, jangan terprovokasi oleh berita atau kabar yang beredar. Pastikan dulu sumber dan kebenaran, jangan asal ikut – ikutan, ” tambah Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here