polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam upaya memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati diwilayahnya Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H memerintahkan seluruh anggotanya untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dengan para tokoh yang ada di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Singgahan Aipda Mujiyanto kegiatan tersebut dilakukan setelah selesai menjalankan ibadah Sholat Subuh berjamaah di masjid At Taqwa Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban. Senin pagi (12/10)
Dengan berdialogis selesai menjalankan ibadah sholat subuh terlihat keakraban antara Kanit Binmas Aipda Mujiyanto dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban.
Dalam dialogis tersebut tentunya tidak disia-siakan oleh Aipda Mujiyanto sehingga pada kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan mengajak para warga dan jamaah untuk selalu meningkatkan jalinan silahturahmi dan menjaga kerukunan hidup umat beragama menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati.
Jangan mudah percaya dengan berbagai macam berita yang sifatnya menyesatkan dan mengadu domba (Hoax) yang banyak beredar di media sosial, Mohon sampaikan kepada Para warga agar jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan berita-berita yang sifatnya mengadu domba karena hal tersebut bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Pesan Mujiyanto
Ditempat lain Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan IPTU Suharto, SH mengatakan, Dengan meningkatkan sinergitas antara Polri dengan para tokoh diharapkan terwujudnya situasi wilayah yang aman dan kondusif.
ā€œDiharapkan dengan adanya kegiatanĀ  tersebut terciptanya situasi kamtibmas tetap aman dan warganya bisa saling hormat menghormati baik sesama umat maupun antar umat beragama khususnya yang ada diwilayah Kecamatan Singgahan menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati. terang Suharto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here