Via Siaran Radio, Polsek Montong Polres Tuban Sosialisasikan Operasi Keselamatan Semeru  2022

polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Montong, 4/3/2022

Polsek Montong Polres Tuban  Dalam Rangka Operasi Keselamatan Agung 2022, Satuan aktif melaksanakan sosialisasikan tentang pelaksanaan operasi itu, dengan sosialisasi lewat media elektronik, yakni radio dan media lainnya.

Seperti Sosialisasi yang di siarkan secara langsung oleh stasiun pemancar radio Gejora Montong  kamis, 3/3/2022

Petugas Polsek Montong dalam siaranya di radio Gejora Montong  menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi tentang Operasi Keselamatan Agung 2022 lewat siaran radio itu.

Dijelaskan bahwa Operasi Keselamatan semeru 2022 akan di mulai pada tanggal 1 Maret 2022 mendatang. Untuk itu, di imbau pada seluruh masyarakat pengendara kendaraan bermotor agar melengkapi surat-surat kendaraan saat berpergian, supaya tidak terjaring dan di tindak ketika operasi.

“Tidak hanya melengkapi surat kendaraan saja, masyarakat juga diminta mematuhi peraturan lalu lintas ketika di jalan raya, sebab target dalam operasi nantinya juga mengarah terhadap penertiban terhadap pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas. Ucap petugas Polsek Montong dalam himbauanya di studio radio Gejora.

Disamping itu bagi masyarakat di imbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19 saat berkendara sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap memperhatikan 3 M karena virus ini telah bermutasi pada varian baru bernama omicron dengan penyebaran lebih cepat dibanding Covid-19.Imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here