polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kegiatan zoom meeting virtual bersama Gubernur Jatim, Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya dan Forkopimda Jatim dengan pembicaraan Prof. Dr. KH Nazaruddin Umar M.A (imam masjid
Istiqlal Jakarta) dalam rangka maulid nabi Muhammad SAW 1442 H yang di laksanakan Aula ponpes Mutholibul Huda desa jenggo kec.Jenu Kab. Tuban.
Kegiatan ini di lakukan serentak bersama jajaran forkopimda beserta ponpes di Jawa timur melalui virtual zoom meeting ini sebagai wadah pertemuan untuk menyambung silaturahmi dalam peringatan Maulid nabi besar Muhammad SAWdl dan rahkamtibmas pelaksanaan pilkada serentak di Kab. Tuban pada khususnya dan jatim pada umumnya. Pelaksanaan kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan.
Dalam kegiatan ini kita diharapkan untuk meningkatkan silaturahmi dan ukuwah islamiyah, sinergitas denagan sesama sehingga masa pandemi covid 19 ini bisa kita lalui dan hidup secara normal kembali serta menjaga pilkada yang aman,jujur dan damai menuju Indonesia satu dan Indonesia maju.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here