Widang – Selasa (05/07/2022) bertempat di Gedung Pemkab Tuban diadakan Rapat Koordinasi teknis pengendalian lalu lintas dan produk rentan PMK.
Rapat koordinasi tersebut menghasilkan beberapa poin, diantaranya untuk perbatasan, yakni Kecamatan Bancar yang merupakan perbatasan dengan Wilayah Kabupaten Rembang Jawa Tengah akan dibuatkan Posko penyekatan.
” Pengaktifan kegiatan posko tersebut mulai malam ini pukul 20.00 Wib dengan melibatkan perkuatan dari Polri, TNI dan Pol PP serta dinas UPTD, ” ujar Waka Polsek Widang IPTU Sugiwarso, S.H., yang turut serta dalam kegiatan rakor tersebut.
Untuk Polsek Widang yang notabene juga merupakan wilayah perbatasan dengan kabupaten Lamongan untuk saat ini bersifat monitoring menunggu perkembangan dan perintah lebih lanjut.
” Sebetulnya tidak hanya Widang, namun sepertiĀ  Jatirogo, Parengan dan juga Palang juga sebatas monitoring dan menunggu, apakah akan dilakukan kegiatan yang sama seperti di Bancar atau tidak, kita tunggu saja dan yang pasti akan kita dukung, ” jelas Waka Polsek menyampaikan keterangan kepada Kontributor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here