polrestuban.comPolresTubanPoldaJatim Widang — Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas’ud meminta seluruh anggota tidak melanggar aturan dalam menjalankan tugas. Hal demikian disampaikan olehnya saat memimpin apel pagi, Rabu (27/10/2021).
“Waka Polsek menyebutkan bahwa perbuatan anggota Kepolisian yang tak taat aturan merusak marwah Korps Bhayangkara hingga menciderai kerja keras personel yang telah bekerja maksimal untuk masyarakat, ” ucapnya.
Selama ini, kita semua telah berjerih payah menjalankan tugas dengan berbagai resiko, berjibaku dalam penanganan Covid-19 mulai dari penyaluran bansos, vaksinasi dan memastikan protokol kesehatan berjalan di masyarakat.
” Jangan sampai apa yang sudah kita kerjakan, yang cape yang selama ini berusaha berbuat baik, terus kemudian hancur gara-gara ada dari diantara kita yang melanggar aturan, ‘ jelasnya.
Sebagai Anggota polisi, kata Waka Polsek, sudah memiliki prosedur tetap dalam menjalankan tugas di lapangan sesuai dengan langkah-langkah yang diatur.
” Apa yang sudah diatur dalam S.O.P. mari kita sama-sama laksanakan, hindari pelanggaran sekecil apapun yang akhirnya akan membawa permasalahan pada personal dan juga kedinasan, ” tegas IPTU Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here