Widang – Guna membantu mencegah lonjakan yang bisa terjadi, Kepolisian tengah menggencarkan upaya vaksinasi bagi masyarakat, termasuk lansia.
” Polsek Widang hari ini Sabtu (06/11/2021) menggelar vaksinasi massal di Desa Ngadipuro. Gerai yang dibuka siap untuk melayani pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat.
“Iya, Gerai Vaksin Presisi Polsek Widang melayani Vaksinasi bagi masyarakat, termasuk lansia,” kata Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas’ud, S.H., saat memantau jalannya kegiatan.
Gerai Vaksin Presisi Polsek Widang melayani baik Vaksin Dosis pertama maupun kedua. Dan sifatnya adalah terbuka, artinya anda vaksin pertama bukan di Gerai Polsek Widang, akan tetapi dapat melakukan vaksin ke-2 di Gerai Polsek Widang, ” imbuh IPTU Ali Mas’ud.
Dilokasi kegiatan, IPTU Ali Mas’ud berdialog dengan tenaga vaksinator maupun warga masyarakat, dirinya memastikan bahwa vaksin Ini adalah gratis serta tidak perlu takut mengantri lama.
” Kita atur alurnya dengan baik, ini agar warga yang datang tidak terlalu lama dalam mengantri, tentunya kita perhatikan betul, apalagi yang lansia. IPTU Ali Mas’ud menjelaskan jika proses vaksin terbilang cepat dan tidak timbulkan antrian panjang, ” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here