polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Waka polsek montong polres Tuban bersama Forpimka hadiri Rapat Pleno Terbuka dilaksanakan dalam Rangka membentuk Sinergritas Panitia Pemilu Tingkat Kecamatan dengan Forkopimka, Bawaslucam dan PPS se Kecamatan montong  dipendopo kecamatan monting, rabu,  2/9/2020
 Kegiatan ini salah satu dari tahapan pilkada, guna menciptakan Harkamtibmas yang Kondusif dalam Pelaksanaan Pilkada 2020 Kab. Tuban yang Aman Damai dan sejuk.
Kegiatan dihadiri  Wakapolsek Montong IPTU Prayitno, Sekxam Montong Bpk. Ari Wibowo Waspodo S.STP.. PJS. Danramil Montong Pelda Paimo. Ketua PPK Kec. Montong Sdr. M. Syaikul Anam S.Pd. Ketua Bawaslucam Mobtong Sdr. Masrurin S.Pd. Ketua PPS Se Kec. Montong
,serta perwakilan dari parpol
 Keterbukaan dalam Merekapitulasi Data Pemilih, yang di hadiri perwakilan Parpol se Kec. Montong sehingga pelaksanaan Pilkada 2020 di wilayah Kec. Montong Aman dan Kondusif.
Waka polsek montong iptu prayitno, sh  dalam sambutanya supaya Ketua PPK dan Panwascam selalu bekerja sama dengan Forkopimka sehingga tidak ada konflik, kalaupun ada bisa segera diatasi dan diselesaikan di tingkat Kecamatan.
Kami dari Forkopimka Mengharapkan semoga Pilbup dan Wabup Tuban Tahun 2020 berjalan dengan aman, lancar  dan kondusif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here