polrestuban.com Widang – Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas’ud, S.H., lakukan pemantauan Prokes saat Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di 7 Desa Wilayah Kecamatan Widang, Senin (14/03/22).
Sebelum pelaksanaan penyaluran BLT-DD, Waka Polsek menyempatkan untuk  mengedukasi kepada warga yang hadir agar menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker guna mencegah penularan wabah Virus Corona.
Usai mengajak masyarakat untuk taat Prokes, kepada Kontributor Waka Polsek menjelaskan bahwa Pemberian BLT-DD tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dampak pandemi penyebaran virus corona (Covid-19), ” ujarnya.
Sesuai perintah bapak Kapolsek AKP Rukimin, S.H.M.H., bahwasanya dalam pelaksanaan pembagian penyaluran BLT-DD tersebut, setiap Bhabinkamtimas maupun Petugas Polmas wajib hadir dan mendampingi.
” Pimpinan (Kapolsek) menghendaki bahwa dalam pelaksanaan penyaluran dana BLT-DD ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar tidak ada kendala maupun hambatan, serta kegiatan berlangsung dengan mentaati Prokes, ” imbuh IPTU Ali Mas’ud.
Kontributor : B2
Published    : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here