Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 Kabupaten Tuban, di PPK Kecamatan Widang dilaksanakan, Sabtu (12/12/20).
Hadir dalam kegitan tersebut Forkopincam Widang yang terdiri dari (Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Danramil Widang Kapten Inf Istoha, dan Camat Widang) serta ada ketua PPK beserta anggotanya, Ketua Panwascam serta anggotanya, PPS se kecamatan Widang dan saksi dari Pasangan Calon Bupati dan Wabup.
” Rekapitulasi yang digelar di Pendopo Kantor Kecamatan Widang tersebut berlangsung aman dan lancar dengan pengamanan dari petugas gabungan, yaitu Polsek Widang, Koramil 0811/11 dan Satpol PP, ” ucap Waka Polsek IPDA Ali Mas’ud, S.H., yang memimpin kegiatan pengamanan.
IPDA Ali Mas’ud mengungkapkan bahwa pengamanan dilakukan untuk antisipasi Gangguan Kamtibmas serta antisipasi jika terjadi kejadian yang tidak diinginkan. Selain itu petugas gabungan juga memastikan bahwa pelaksanaan rekapitulasi berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, ” imbuhnya.
Dari pantauan kontributor di lokasi, nampak petugas gabungan TNI Polri dan Pol PP melakukan pengamanan di luar lokasi, disaat petugas PPK melakukan rekapitulasi. Ini sesuai dengan perintah bapak Kapolsek, kita akan mengamankan setiap jalannya tahapan Pemilukada, termasuk rekapitulasi hari ini, ” pungkas Waka Polsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here