polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Waka Polsek Tambakboyo Polres Tuban IPTU Suparto ,S.H menghadiri penyaluran BLT Dana Desa tahap VII tahun 2020 kepada warga desa Glondonggede  kecamatan Tambakboyo Selasa , (10/11/2020)siang

Hadir giat penyerahan BLT DD Tahap VII didesa Glondonggede yaitu Forkompimka Tambakboyo Waka Polsek IPTU Suparto , Camat Tambakboyo diwakili Sekcam Nanang Danramil Tambakboyo Letda Sunaryo Kades Glondonggede diwakili Sekdes Muhain serta Para warga yang terima BLT Dana desa.

Pada kesempatnya ini Waka Polsek menyaksikan langsung dan Menghimbau kepada masyarakat yang menerima bantuan agar mengantri dgn menjaga jarak (sosial distancing) Serta selalu menggunakan masker dan mencuci tangan yg sdh disiapkan oleh pihak desa utk mencegah penyebaran virus covid-19.

Jumlah nominal yang diterima per KK sejumlah Rp. 300.000 ,” ini tahap VII BLT DD yang diserahkan oleh desa. Dan jumlah penerima BLT-DD warga sebanyak 104 KK desa Glondonggede Kecamatan Tambakboyo

Lebih lanjut Waka Polsek menambahkan dengan tahapan Pilkada 2020 mari sama-sama kita mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di Desa kita serta memerangi berita hoax dengan mencari tahu kebenaran informasi tersebut. Mari perangi berita hoaks dengan selektif mengonsumsi informasi yang kita terima menjelang pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 ini.”Tutur Waka Polsek Tambakboyo.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here