polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Selasa 15 September 2020, pukul 10.00 Wib bertempat di Pendopo Kecamatan Widang, Waka Polsek Widang IPDA Ali Mas’ud, S.H., bersama Forkopinka melaksanakan pengawasan kwalitas beras bantuan dari pemerintah, yaitu BPNT.
Hadir dalam kegiatan tersebut,¬† IPDA Ali Mas’ud, S.H., (Waka Polsek), Drs. Sartono, M.Si., (Camat Widang), Kepala Dinas Sosial KabupatenTuban, Kharis (Kasi Kesra Kecamatan Widang) dan Atmo (TKSK Kecamatan Widang ).
Ditemui usai kegiatan, IPDA Ali Mas’ud menyatakan, bahwa dirinya¬† hadir untuk mewakili Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., guna melaksanakan pengecekan kwalitas beras dan pengawasan bantuan dari pemerintah.
” Kami melaksanakan kegiatan tersebut bersama Forkopinka dan juga TKSK. Alhamdulillah hari ini dihadiri oleh kepala dinas sosial Kabupaten Tuban. Kegiatan ini kita laksanakan sebelum beras didistribusian kepada masyarakat,” terangnya.
Dan saat pendistribusian, akan mendapat pengawalan serta pendampingan oleh anggota dari Polsek Widang. Ini merupakan wujud pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, agar dalam pelaksanaan berjalan lancar.
” Tentunya saat berlangsung pendistribusian tersebut, kepada anggota telah kita pesankan untuk melakukan kegiatan pencegahan penyebaran virus Corona, dengan mengajak untuk tetap disiplin mematuhi peraturan tentang Protokoker Kesehatan,” tambah IPDA Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here